Posting Wp by Hp

Kemaren banyak banget yang nanya gimana cara posting wordpress pake HP??

Kali ini akan saya jelaskan garis besarnya aja, maklum masih *kucek kucek matahe*
Pertama tama masuk ke http://m.wordpress.com

Lalu anda diminta user & pasword

Setelah tu ada dibawa ke page berisi


Stats
Post
Bookmark
Log out

Blog Today Yesterday

Artikel-Tips & T… 114 83

Dipage ini anda klik Post


Lalu masuk ke page ini


Stats
Post
Bookmark
Log out

Blog

Title

Content

Tags (separated with commas: Cats, Dogs)

Dipage ini anda akan menemukan Title, Content,
Tags nah anda tinggal isi Title / Judul

Content / Isi dari artikel

Tags / digolongkan dimana (karena tidak ada pilihan KATEGORI sbaiknya tags di isi)


Lalu klik Publish (untuk di munculkan)
Atau
Save as draf(Untuk disimpan di draf).

Gitu aja yah moga cukup jelas bagi yang membutuhkan. Tapi bagi yang udah tau hormati yang ingin tau ya bozz. Boleh ko tambahin infonya.

6 thoughts on “Posting Wp by Hp

  1. Opera mini 4.1 ama Opera mini Mod serupa tapi tak sama, masing2 ada kelebihan dan kekurangan, salah satu kekurangan Opera mini Mod adalh loading nya LAMA BGT. Tp Opera mini Mod banyak jg kelebihanya, namanya juga ( Modif ). kalau mau download coba aja di http://wap.mobango.com saya pribadi punya tp blm di upload maklum mash v.beta / blum di sempurnakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s