Vertigo menyebalkan

Minggu kemaren saya di datangi vertigo (yeah, yeah, ini memang penyakit menyebalkan, menyerang saat saya lagi tidur). lumayan bikin meradang.
Datengnya pas bangun tidur, bumi serasa gonjang-ganjing, lalu kepala muter kayak lagi main wahana di Dufan, and then….gelap…. Not to worry, Untungnya gak pake acara pingsan yang bakal jadi ajang merepotkan sekali, tapi sukses muntah-muntah beberapa kali. Kata dokter penyebabnya darah rendah yang memang udah jadi ‘makanan’ saya sehari-hari, disaat ada moment euro 2008 kemarin, tiap malam begadang, ditambah kecapekan. So, beberapa hari kemarin,,, libur nggak buka komputer, atau bahkan baca buku, karena dunia bakal segera berputar lagi. Dan muntah lagi. And I HATE vomiting.

Tapi tidur seharian selama beberapa hari juga membosankan, bikin lemes badan. Ahirnya nekat nerjemahin sedikit, tapi nggak mau lama-lama karena takut kumat lagi. So, for those who’s been looking for me—hello!—I won’t be around for some time more *grins*

Mudah-mudahan keadaan udah normal kembali dan saya bisa lanjut lagi ngebut kerja karena dikejar deadline. Doain aja semoga vertigo saya gak kumat. Repot!
Apalagi saya makhluk paling kesepian di rumah sorang diri. Kalo sakit, gak ada yg urus. Atau, mencoba mengurus diri sendiri dengan sangat tidak menyenangkan *ngurut dada*
Walau kemarin Bokap-Nyokap sempet nginep di Rumah saya tapi hanya semalam Karna Bokap Nyokap emang sudah ga serumah denganku.

Minta doanya ya pembaca budiman, Agar jodoh buat saya dibukakan seluas-luasnya, biar saya ga kesepian dan ada yang nemenin tiap malam. amin.

8 thoughts on “Vertigo menyebalkan

  1. melakukan segala sesuatu nya dengan teratur…🙂
    makan teratur…
    tidur teratur…
    kerja pun teratur…
    hehehehhehe…
    amin200000XXXX
    (nb; segala sesuautu yang kita minta dalam namaNya PASTI di penuhi,,,)))

  2. Helo..Vertigo bkn penyakit ringan lho,aku dah ngalaminnya hampir 4 th,gejala awal sama dgn gejalamu,pertama aku didiagnosa krn ada gangguan keseimbangan dlm organ telinga..Tp belakangan krn minus mata bertambah menyebabkan vertigoku bertambah parah..Ga bs kerja berat,jalan2 lama dan ga boleh kelaparan hehe..Berasa mau pingsannya itu yg ga enak bgt,jadi takut kalo mau jalan keluar..

  3. @Azizah : Thanks ya
    @Linge : Thanks jg ya
    @Ea : Ia vertigo buat pusing 7 keliling, ga bisa ngapa ngapain, ni juga masih suka pusing, kalo mikir berat.. Makanya ga sempet update postingan. Paling jln-jln Gb tetangga aja.

  4. askum..mas hens ud smbuh blum??
    klo ud bgni jngn sring bgadng lg yah mas. trus brkreasi mas !! aku sering lho..ngupdte blog mas hens. GENBATTE !! (ceMaNgaadd..CeMaNgaaaadd..! )

Tinggalkan Balasan

