BT banget

Duh malam ni, Bt banget dah, liat Tv garink, ngenet ga konsen & ga tau apa yg di cari, mau ngobrol ama siapa, dah malam apa lagi saya ga punya tempat tongkrongan jam malam, alhasil masuk kamar nyalain musik Slowrock keras-keras xexexe (maklum saya hidup sorang diri, *dah misah dari ortu* tapi belum dapat teman hidup).

Malam ini teringat masa kecil, ya kecil banget *waktu masih SD* Kayanya bahagia banget saat-saat itu, sewaktu SD kelas 5-6 saya selalu jadi komandan Upacara, rasanya teriakan waktu jadi komandan Upacara itu terniang tiang *khususnya malam ini*
Ingin rasanya teriak selepas-lepasnya seperti saat jadi komandan Upacara.

Sebenarnya hoby teriak tu sering aku praktekan selain jadi komandan upacara dari kelas 5 SD ampe SMP dst.. Saya juga lampiaskan ke hoby bermusic ga tanggung-tanggung mengusung music UNDERGROUND & GRUNGE (Betrayer, Tengkorak, Sakerhead, Sepultura, Nirvana) adalah tolak ukur aliran music saya. *Tapi itu dulu*, Sekarang dah ganti aliran..

Udah ah, dah ngantuk, dah jam 11.15 malam. Moga aja malam ini tidur saya bertemu bidadari.. :-D:-D xexexe.

One thought on “BT banget

Tinggalkan Balasan

