Untuk pemburu Artikel Tips n Trik

Selamat datang untuk para pemburu Artikel Tips n Trik. Ternyata blog yang saya daftarkan terus menurus ini ada hasilnya. Wah wah saya ga bisa bilang apa-apa deh untuk paman GOOGLE yang mempercayai
BLOG Ini jadi No.1 dan 2 dengan keyword “Artikel Tips n Trik”. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih buat paman GOOGLE yang sudah memberi ranking 1 & 2. Dan untuk para penburu Artikel Tips n Trik, Saya minta maaf kalau apa yang anda cari tidak ditemukan disini, karna jujur menurut saya blog ini jauh dari SEMPURNA, Tapi apa bila anda mempercayai blog ini sebagai sumber inspirasi anda saya atas nama HENSAN (Henry Santoso) mengucapkan terima kasih, untuk kedepanya insya allah saya akan menambahkan materi materi seperti:

Free Javascript, Free Script Php, Panduan buat Wapsite & website complit dll.. Tapi untuk menuju kesitu tentu dibutuhkan dukungan motifasi dari pengunjung, karna tanpa dukungan anda semua gairah saya untuk terus berkreasi akan pudar,

semoga apa yang saya lakukan ini bermanfaat buat anda, tanpa ada unsur menggurui atau merasa memiliki kemampuan lebih, karna saya juga masih terus belajar dan belajar. Terimakasih. Wasalam.

19 thoughts on “Untuk pemburu Artikel Tips n Trik

  1. toloooong..tolong mas hens..😦
    cara naro database di WP gmn?smisal : “join with us” alias nyuruh visitor ngisi nama,email,dll..
    skali lg mohon dngn amat2 sangat kpd mas hens yg jauh ud pengalaman kutak katik di WP*ntar klo brhasil gw TP lu mas..dmi tuhan gw nekat trus ad proyek neh*
    di jwb boleh dsni..boleh jg kirim ke emailku langsung gpp mass.. thx sbelumna..

  2. Yth sdr Bagol, hehe ampe lontong2 eh tolong2.. saya jg msh belajar ko, yg anda maksud databese (DB) gimana ya, kalau wordpress.com ga pake DB, mungkn di hostingan sendiri ya, ok kalo dah punya hostingan download dulu di wordpress.org lalu extrak pake winzip dll. Stlah tu cari wp-config-semplel.php renam jadi wp-config.php lalu taro deh DB nya di dalam wp-config.php Kalo blm jelas blh tanya lg, tp kalo ada wkt ye jwbnya kalo n mood ye. Maklum moody coz kerjaan numpuk bgt. Thanks.

  3. duh..gmn ya..cma lantaran tmn babeh qu ngliad blog qu..lantas dy nyuruh bikinin..wong blog qu aj msh acak kadul gtu..wah klo kyak gni nyesel bgt aq nyanggupin.
    anyway..thx..atas jwban mas hens..sukses terus bwt blogna.

  4. bang cara menghack hosting orang gimana sih ??? ehmm aku juga kurang ngerti sih itu hosting apa web ?? pokoknya nama “situs”-nya : forum indo mig33. aku dan temen-2 aku minta tolong nih bang kalau bisa kasih tahu cara merusak situs itu… bukan-nya aku jahat atau iseng, tapi forum itu emang udah keterlaluan “parah”, sering membanned id orang dan beberapa kali aku dan temen-2 aku juga sering di ejek. padahal dalam forum gak boleh saling ngejek dan hina apalagi asal banned. kan capek plus kesel juga tuh.. udah semangat posting biar jadi admin eh ternyata pas udah mau nyampe target posting jadi admin forum malah di banned sama admin-nya dengan alasan yg gak jelas!!! aku dan 2 orang temen aku pokoknya kueessssseeellll banget… gimana gak kesel kan aku dah 4 bulan lebih ikut forum itu dan pengen jadi admin dam aku posting tiap hari eh malah di banned sekarang id aku !!!! plis bang aku mohon bantuan-nya, gimana cara merusak dan menutup situs itu ( http://www.forum indo mig33). kalau bukan abang siapa lagi tempat aku minta tolong ???? oia aku penggemar abang walaupun belum daftar sih…. tapitapi untuk pembuktian-nya tulisan-2 abang ( yg trik-trik mig33) banyak yg aku copy paste dan aku pindah ke forum indo mig33 untuk share. tapi apa kata mereka ???? kata mereka (anak-2 forum ) postingan yg aku copy dari abang itu trik lama, basi dan gak di pakai lagi…dan itu trik jaman baheula. kalau abang gak percaya silahkan liat sendiri di www. forum indo mig33. terakhir aku mohn sekira-nya abang untuk bisa bantu aku, untuk merusak bahkan menutup situs itu. thanks yah bang ……. moga di balas kebaikan abang sama ALLAH SWT amiennnn

  5. Yth sdr Vega. Maaf bgt permintaan itu ga bisa saya kabulkan. Krn udah mlanggar code etik.. Nah kalo saya kasih tau bisa-bisa *senjata makan tuan*. Jujur dunia H yg saya plajari bukan untk publikasi, tp untuk protec diri dan sifatnya bukan untuk merusak.(kecuali kepepet) Thanks.

  6. Bang Hens, thanks untuk trik2nya, tp sekarang mau nanya gimana caranya laptop yang pake windo visata dibalikin ke XP, soale sofware2 jadi ga bisa kepake lagi di vista, maturnuwun.

  7. Wezk mr.hen.. Ni pasti anak repo ya.. Emang msh perlu ya nge-crack repo. Prasaan udah pernah saya publikasikan, tp dimana ya nyimpenya😮 tuing..tuing😮 +mikir mode+. Apa perlu di publikasikan lg atau via email aja bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s