Jangan pandang sebelah mata WAPER

Jangan anggap sebelah mata WAPER. Menurut saya Waper/Bloger/Weber memiliki kelebihan masing-masing mungkin Weber tingkatan tertinggi dari Waper & Bloger. Tapi jangan dipandang sebelah mata Waper. Para Waper memiliki kreatifitas yang luar biasa, dan tak puas sampai disitu, para Waper rata-rata memiliki hostingan lebih dari 1 url. Itu menandakan creatifitasnya tak pernah abis. Sebenarnya Waper/Weber itu sama aja. Di hostingan Waper pun memiliki fasilitas php, include, iframe, javascrip, ftp, dll. Makanya ga heran hostingan para Waper menyerupai Weber klik disini kalau ga percaya.. xexexe.
NB: Tapi ada 1 yang saya kurang suka dari para Waper adalah isinya kebanyakan bajakan, yang pingin diakui karyanya xexexe. (yang ngerasa senyum dong, ga usah cemberut).

5 thoughts on “Jangan pandang sebelah mata WAPER

  1. Cocok banget boz. N saran aja buat temen2 wapper, kalo nge_copas file / content tlg dong nge_link balik dr mana file tsb di copas. Keliatannya sih etikanya begitu, kira_kira bener gak boz…?

  2. Hy .. Salam kenal ya.

    Hahaha seperti tersindir .. Tp gpp lah, Q open minded kok .. lagian buat apa tersungging kalo ntu emang betul.
    Q masih dalam taraf newbie soal blog, wap, web dll. Yaa sejujurnya Q bikin blog tuh coz Q hobi aj membaca n Q ingin share ke teman2 kalo ada sebuah artikel yg menarik.

  3. Hy .. Salam kenal ya.

    Hmm seperti tersindir .. Hahaha.. Tp gpp lah, Q open minded kok .. lagian buat apa tersungging kalo ntu emang betul.
    Q masih dalam taraf newbie soal blog, wap, web dll. Yaa sejujurnya Q bikin blog tuh coz Q hobi aj membaca n Q ingin share ke teman2 kalo ada sebuah artikel yg menarik.

  4. Hy .. Salam kenal ya.

    Hmm seperti tersindir .. Hahaha.. Tp gpp lah, Q open minded kok .. lagian buat apa tersungging kalo ntu emang betul.
    Q masih dalam taraf newbie soal blog, wap, web dll. Yaa sejujurnya Q bikin blog tuh coz Q hobi aj membaca n Q ingin share ke teman2 kalo ada sebuah artikel yg menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s