Selamat menempuh hidup baru "Adiku"

Pada tanggal 05-04-2008 adik-ku (Heriyawan) menikah dengan (Nurfaijah). Udah lama sih, tapi rasanya pengen banget saya posting.. Mungkin karena pernikahan adiku itu setatusnya “Melangkahi ku sebagai kakak” Tapi lepas dari itu sebenarnya banyak sekali hikmah yang ku dapat.. Dulu sebelum adiku Menikah, semua keluargaku menginginkan supaya saya cepat cari calon. Tapi nyatanya sampai saat ini saya belum juga menemukan calon istri.. Setelah terahir saya menjalin hub selama 2-tahun yang kini telah jadi istri “Kades”.

Trauma kah.. Saya?? Ya, bisa dibilang begitu, Tapi yang lebih tepatnya “Belum dikasih jodoh” Mungkin menurut Allah s.w.t lebih baik saya sendiri dulu.

Setelah pernikahan adik-ku Rasanya hari-hariku tanpa beban lagi, pencarian terhadap calon istripun di “hentikan” kini saya lebih fokus kepekerjaan. Dan ga tau kenapa rasanya udah ga ada perasaan punya “Pacar” yang ada di pikiran saya kelak kalau ada Wanita yang benar-benar saya Sayang, Maka saya langsung melamar dia jadi istriku bukan “pacar”. Dan sebelum pernyataan saya untuk meminangnya tentunya harus yang benar-benar memenuhi kriteria saya, gimana untuk meyakinkanya mungkin jadi temanya dulu.

Kembali pada topik ..
Selamat menempuh hidup baru.
De HERIYAWAN & De NURFAIJAH
A Henry Merestui pernikahan kalian berdua, Semoga jadi Pasangan Sakinah, Mawadha, Waromah. AMIN.

Tinggalkan Balasan

