Minder, kurang puas or Putus asa?

Hensan



Pernah ga merasakan Minder, kurang puas or Putus asa??

Pastinya itu sering terjadi pada kita, karena sudah kodrat manusia kali ya, ga pernah puas dan meliat kebahagiaan selalu di atas kepala orang.

Kenapa saya angkat pembicaraan ini, itu setelah saya berkunjung ke Bpk. ENDA NASUTION sang president Bloger indonesia. Lantas berfikir dalam benaku, saya yang kecil dan ga ada apa-apa nya ini buat apa sih, cape cape ngeBlog bukankah ini hanya menguras otak, waktu, dan uang saja.. Padahal belum tau tujuanya apa, hehe jadipesimis.

Tapi sebenarnya dengan saya menulis artikel ini juga, udah merasa puas, apa lagi kalau tips n trik yang bermanfa’at buat orang banyak.

Ah.. maju terus ah jadi optimis lagi, hehe.. Siapa tau jadi kepercayaanya bpk Enda Nasution “ngarep beliau maen ke blogku” hehe.

Udah ah saya sebagai orang kecil mah ga berharap ada yang dengar suaraku..

Anggap aja ngeblog ini, ajang pembelajaran, Yang kalau
Sekolah formal berapa duit. Dan yang penting dengan ngeblog kita dapat mencurahkan isi hati. Jadi yang
Baru jadi bloger atau yang belum jadi bloger.. Ayo kita ngeBLOG. Hehe*minta motifasi mode*.

One thought on “Minder, kurang puas or Putus asa?

Tinggalkan Balasan

