Puasnya Mendisain Situs Pribadi

Sebenarnya dalam urusan desainer website, weblog, forum, milis, wapsite..dll. banyak sekali kemudahan dalam membangunya, itu karena banyak sekali penyedia thema gratis, caranya pun sangat simple, tinggal download terus instal, atau menggunakan copy paste.. Tapi mungkin tidak jarang orang yang kurang puas dengan pilihan yang siap jadi itu, salah satunya saya, langkah tepat ngatasin ketidak puasan itu adalah men desain sendiri homepage situs kita. Setelah saya coba mendisain sendiri, Ahirnya saya menememukan kepuasan yang luar biasa, itu karena tata letak warna..dll emang yang ada dalam kemauan saya. Saya membangunya menggunakan fasilitas css, inc, js, ifrm, php. Yang otomatis akan mudah meng update atau merubah bentuk desain kita tampa harus merubanya page demi page.. Untuk melihat desain ku..disini tapi ingat saya ga bermaksud menyombongkan diri, karna saya bukanlah apa-apa, saya hanya berbagi kepuasan untuk mencoba men desain homepage sendiri.

Tinggalkan Balasan

