100% Bajak Page Wapsite

Jujur saya sangat sedih ketika lihat salah satu Home Page yang Hosting di xtgem.com
menyerupai home page punya saya, sebenarnya saya ga asing dengan hal satu ini, “membajak full html tanpa copy-paste”, tapi yang jadi ga bergairah berkreasi di wapsite adalah dengan mudahnya Home page kita dibajak, padahal notabene di wapsite tuk ngebangun homepage 100% tanpa database/instal themplet, semua kreasi html manual. Tapi lepas dari menurunya gairah berkreatifitas-ku. Emang budaya bajak di negara kita ini masih dapat di andalkan,hehehe.

2 thoughts on “100% Bajak Page Wapsite

  1. Maaf commen sdr zeum tidak bisa saya setujui, karna sudah menyebut salah satu orang, dan itu ga etis buat saya. dan untuk sdr Zeum artikel ini tidak ada unsur memojokan salah satu pihak, jujus saya juga sering gunain open sourch, di artikel ini hanya ungkapan isi hatiku yg ga bergairah berkreasi. Thank perhatianya.

Tinggalkan Balasan

