Bantu aku membenci "Dia"

Aku damai dalam sepiku, tak kan mengganggu maka tak kan terganggu, Damaiku dalam sepi, Saat ramai datang, aku masih merasa sepi.
Ya Allah ya Tuhanku.. Mengapa Hati ini terlalu pasrah di terjang prahara, apakah aku telah mati rasa atau kau berikan aku kekuatan agar aku tak merasakannya.
“Aku mungkin manusia hina dihadapanmu ya Allah, mungkin fitnaan yang terjadi padaku hingga aku kehilangan Orang yang dulu aku sayang, dan kini telah berdua dengan yang lain, adalah bukti bahwa aku adalah manusia hina”.

Ya Allah ya Tuhanku.. Ku hanya menatap kehadiratMu, dan kini di Dalam sela hati ini Terdapat satu hal aneh yang Terlalu dini bila kusebut itu cinta..
Ya Allah, ya Tuhanku….. Aku sungguh ingin Mencintai-Mu seutuh hati, Tapi hambamu yang hina ini butuh pendamping hidup untuk mencapai kebahagiaang-mu.
Ya Allah ya Tuhanku.. Hingga saat ini, ku selalu memohon padamu, Aku tak ingin “dia” yang kini merasuk dalam cintaku kalau itu keluar dari nafsuku, tapi Hati ni tak mau mengerti Ya Robb….. Kenapa dia (Gadis idamanku) selalu hadir dalam anganku, kenapa “dia” selalu hadir dalam sepiku.
Ya Allah ya Tuhanku.. Aku tau aku orang yang hina, dan tak pantas bersanding dengannya, sekali lagi kabulkanlah pin taku, Ya Allah ya Tuhanku.. Agar anganku terhadad “dia” pupus dimakan waktu, karna ku hanya ingin Cinta ya datang dari mu,, ya Allah. Ya Cinta yang tak bertepuk sebelah tangan.
Ya Allah ya Tuhanku.. Bimbinglah aku tuk menggapai kesempurnaan cintaMu.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s