Tak pantas untukmu

Aku tak Pantas
Untukmu,
Kupejamkan mata,
Kuingin sembunyi darimu,
Tak tahan kumelihatMu…

Tertahan semuanya di hati,
Ku hanya berharap selalu ada disampingku,
Menemaniku dengan tawamu,
Mengisi hidupku dengan senyummu,
Menerangi hidupku dengan kehadiran,
Memendam pahit hidup yang silih berganti….

Kau menyilaukanku dengan cahayamu,
Ingin kugerakkan tubuh yang terlumpuhkan olehmu.

Namun,
Apa daya
Aku bukanlah apa-apa,
Aku hanyalah setitik embun, yang menyimpan cinta suci hanya untuk Mu.

Aku hanya bisa diam…
AKU TAK PANTAS untuk Mu.

Kenapa ku begini?

Kenapa hidupku begini?
Kenapa aku harus denganmu yang sudah jelas aku tak bisa?
Memendam rasa ini hanya membuatku menderita,
Mungkin kau tahu, Mungkin juga tidak!
Namun hanya satu yang pasti,
Aku tak pantas untukmu,
Kau terlalu sempurna untukku…

Bantu aku
Lepas dari belenggumu,
Apapun caranya,
Kalau perlu tusuk saja aku dengan pisau…
Kalau ini satu-satunya cara untuk membuktikannya.

Aku takut, aku hanya membuat cahaya mu meredup bila kau bersama ku…

Walaupun aku sendiri tak tahu apa yang ada di hatimu,
Terkadang kau membuatku merasa untuk maju,
Tapi terkadang kau seperti mengusirku.

Tinggalkan Balasan

