Sms gokil ( part-2 )

Ingat ini hanya sekedar candaan di SMS, jika anda tersinggung, ber-arti anda merasa

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.


Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!


“Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x


Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.


Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..


Yg bs meramal nasib wong kam fu, yg pntar silat wong fey hung, yg rjn krm sms wong san thay, yg sk godain org wong ie seng, yg sdg bc sms wong mhonkey he he heee…..


Nomor Anda telah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.


Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!


Gw pnya tbkan nih buat elo, orang apa yg plng jelek sedunia? Jawabannya : Org2 bilang sih yng baca sms gw.


Apa bahasa arabnya nanjak terus.jawab:lama ta mudun he he he ada lagi daun apa yang tengahnya bolong jawabnya daunat he he.


Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!

Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999 . Menangkan : 3 mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.

16 thoughts on “Sms gokil ( part-2 )

  1. Kata RCTI gw OK

    Kata TPI gw Makin Asik

    KAta SCTV gw NGETOP

    Kata ANTV gw Wow keren

    Kata LAtv gw PAs dihati

    SO………………..

    Capek Deh Jd

    Orang CAKEP…………….he33X

  2. BSA TELP Q G’?
    Q SKRG D KANTOR POLISI NE
    MREKA PUNYA BUKTI BUAT NAHAN Q
    MASAK AQ D THAN GRA2 AQ PUNYA WAJAH MUANIEZ N EMOUT….
    KAN BUKAN SLAH AQ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. 10 org per hari trkna HIV
    20 org per hari STRES mnghdpi hdp
    40 orgper hari mninggal cz DRUGS
    lbh dari jutaan org per hari GILA karna???
    KANGEN MA W

  4. GaWaT bRoW………
    tD q DpT mZ dR mAlAiKaT maLiK………..
    kAtAnYa NeRaKa KhiLaNgaN 1 ibLis & smpE sKrg loM ktmU………….
    tP km dIem j……………
    q G aKn bLng kQ kL km dSni.kEy!!!!!!!!!!

  5. ,*”*, kmu liat kan phon nie ???
    ,, ,,
    *, Y,*
    __)(__

    knp kmu g prnh bls sms q lgi ????

    pa lw mw…

    gw gntung d phon itttuu???

    klo g mw, BLZ SMS GW DONK !!!

  6. yank…lg ngapain yank?

    yank udh makan blom?

    yank udah bobo?

    yank…yank…
    eh…ko’ ga’ ngejawab sih???
    yank…eyaaaaaaaaaaaaaank…

    dasar eyank, udah tua, keriput, TULI lg!!!!! he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s