Hensan Lagi be-te euy…

Malam ni aku be-te abizz.. Apa sebabnya aku juga ga tau, Yang jelas aku lagi ga bisa berfikir jernih.. Mungkin salah satu penyebabnya adalah aku terlalu lelah menanti seorang kekasih yang tulus mencintai apa adanya, seperti Blog ini yang selalu mau menampung suka dukaku. Sebenarnya bukan tak pernah ada yang menyayangiku dengan tulus. Sejarah hidupku aku pernah pacaran 2x. Pacar pertamaku sekarang sudah menikah setelah 6 tahun menjalin kasih denganku.. Semenjak dia masih SMU ampe nyandang gelar S.Pd. Dasar ga jodoh 1 bulan setelah dia wisuda, kita bubaran. Tapi kita bubaran baik-baik, aku selalu berdoa untuk kebahagiaanya. Nah..Kalau pacarku yang ke 2, cuma berjalan 2tahun.. Lagi lagi masalah jodoh, ahirnya berahir denger-denger sih dia udah tunangan. Udah ah jangan inget-inget masa lalu, jadi tambah Be-te. Sebenarnya detik ini (01:54.32 wib) tengah malam bo.. Aku sedang inget ama sosok wanita idamanku, walau pun aku belum pernah berbicara empat mata dengan dia (Hj.Indah). Tapi getaran hatiku tak dapat dibohongi, sosoknya mencerminkan istri soleha (amin). Dia benar mau menjaga auratnya, aku tau kata kakaknya (temanku). Katanya kalau kelak menikah dan suaminya nyuruh buka Krudung, mending cerai (Subhanallah..) Dia adalah sosok yang aku idam-idamkan. Walaupun dua ceweku yang dulu memakai Krudung.. tapi mereka memakainya setelah aku minta memakai kerudung. Jadi tidak 100% karna Allah S.W.T. terbukti masih dengan mudahnya melepaskan kerudung, kalau sedang di sekitar rumahnya walau ada cowok yang bukan muhrim-nya. Ya Allah.. Sebelum hambamu yang hina ini, menghabiskan nafas terahirnya.. Kirimkanlah pendamping hidup yang sholeha, yang tidah hanya memikirkan duniawi tapi lebih mengutamakan kebahagiaan yang hakiki di kharibaanmu ya Allah yang maha penyanyang. Amin

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s