Kesepianku

Hariku terasa sepi tanpa seseorang yang mendampingiku, malamku kian hampa tampa seseorang yang dapat ku ajak berbagi suka dan duka, penantianku akan seorang istri yang mau berbagi suka dan duka tampaknya tak kan ada ujungnya, kenapa aku selalu mencintai orang yang tak semestinya ditakdirkan buatkan.. Ya allah ya tuhanku, ampuni aku jikalau aku telah melupakan mu..
Semoga hambamu yg hina ini, mampu bertahan menjalani berbagai ujian hidup walau tanpa seseorang yang tulus mendampingiku.. Satu pintaku ya Allah yg maha penyayang.. Berikan kekuatan agar aku dapat menjaga iman & takwaku.. Karna aku ga mau kau meninggalkan ku ya Allah ya.. Amien.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

