Merawat charger Hp

Merawat Charger HP. Mungkin kelihatanya sepele dan kebanyakan ga memperdulikan cara perawatan charger. Salah satu contoh saya pribadi sangat sangat menganggap sepele memperlakukan charger HP baru baru ini saya mengalami kerusakan pada Charger HP saya, ahirnya saya beli Charger baru dan sialnya ga ada Charger HP yang original dari produk HP yang saya gunakan. Setelah saya pelajari letak kesalahan penggunaan charger saya adalah 1. Memasang kontak kelistrik dengan kontak yg dol/bergoyang. Hanya karna itu charger dapat mati total.. Jadi sebaiknya anda lebih hati hati dalam menggunakan charger. Jangan sampai kelamaan mencarger hp anda, perhatikan kstabilan tegangan listrik, perhatikan lilitan kabel usahakan gaberbelit belit. dan gunakan charger original, karena selain tahan lama, juga sangat baik untuk menjaga HP anda dari kerusakan-kerusakan.

Tinggalkan Balasan

