Cinta yang indah [ cerpen ]

Ini adalah sebuah cerita Andi yang sedang jatuh cinta ama Inda.. Mungkin kalian yang baca ini mengalami nasib yang sama dengan Andi.. tunggu ceritanya taun depan hehe.. lama amat, klo anda ga sabar maka aku akan coba ceritakan sekarang juga tanpa harus anda mematikan komputer anda atau HP anda. sebelum anda membaca cerpenku ini, ada baiknya anda sambil senyum biar ga BT denganku yang doyan nulis jadi dah panjang kaya mobil Kodok hehehe.. KEMBALI KE..Andi. malam itu andi maen ke rumah temenya REZA namanya, disela-sela obrolan ada sebuah tanya jawab bak DOSEN ama Siswa. “REZA: Andi lo kan dah cukup umur,napa belum nikah. ANDI: Mau sih nikah Za.. tapi belum ketemu aja kali jodohnya REZA: Lo maunya yang kaya gimana sih?. Di sela sela tanya jawab itu datanglah Bapak-bapak ama seorang gadis, mat a Andi pun melotot kaya bola pingpong dengan terkagum kagum menatapi wanita tu, dengan perawakan aduhai dibalut kerudung nan indah menawan. Andi bener bener
kesemsem sama cw itu. yang tak lain tak bukan adalah adik reza. andi pun bertanya ama reza “REZ tu siapa? kata andi, Reza pun jawab “itu adik aku baru lulus kuliah disalah satu perguruan tinggi di bandung.. oya dia udah hajah lo kata Reza. Andi pun bengong aja mendengar kata kata Reza, yang ada di otak andi ko sempurn a banget, udah cantik, bodi aduhai, berpendidikan, hajah pula. terbesit dihati andi tak mungkin bisa memiliki dia, tp Andi terus dan terus nanya ke reza tentang adiknya ternyata dia namanya Indah, saking seringnya andi bertanya tentang indah, sampe sampe reza nganggap andi suka ama indah.. OoOo Aku ketauan.. kata andi dalam hati. singkat cerita ahirnya dia menikah dan jadi keluarga sakinah mawadah warohkmah dan hub keharmonisan tu terjadi bukan hanya sejoli ANDI dan INDAH melainkan keluarga Andi dan keluarga Indah sama sama rukun.

One thought on “Cinta yang indah [ cerpen ]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s